Senin, 07 Mei 2012

minusone (Trak) lagu-lagu rohani

"Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah. Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus" (1Ptr. 4:10-11). Jadi, talenta kita harus dipergunakan untuk melayani sesama manusia dan untuk kemuliaan Tuhan. Talenta dari Tuhan itu tidak untuk dimanfaatkan bagi kepentingan pribadi dari orang yang dipercayakan dengan talenta-talenta itu.


Apa yang kita pelajari tentang pentingnya semua karunia-karunia rohani?
1. Talenta disebut "karunia rohani" untuk menyanggupkan seseorang melakukan pelayanan bagi Tuhan. Selama karunia itu digunakan dalam lingkungan pekerjaan Tuhan itu disebut karunia rohani, tetapi pemanfaatan di luar itu membuatnya kehilangan otoritas sebagai karunia rohani.
2. Karunia rohani dapat digunakan untuk menjangkau ke luar maupun menjangkau ke dalam, dan setiap karunia rohani adalah sama pentingnya karena hal itu berasal dari Tuhan dan untuk digunakan bagi kepentingan pekerjaan-Nya. Itulah yang membedakan karunia rohani dari bakat alam.

Beyond the open door
When The Times Comes
i just feel something
Lord I want to know you more
Peace in the valley
jerusalem
my Lord and I.
Me and My House
Loving God
Can you reach my friend
champion of ove heritage
what a day
Faithful Friend
father we comit to You
It is Finished
I Bowed On My Knees
i will go on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar